Wednesday, 8 February 2017

# Movies

List Film yang Pemainnya Anak-anak Imut

I love children! Setiap berhubungan dengan anak kecil, aku gampang terharu. Pokoknya pas nonton film tentang anak-anak bikin aku super excited. Dan sebelumnya, jangan salah ya. List berikut ini bukan film untuk anak-anak. Tapi film anak, yang artinya pemain filmnya masih kecil atau anak-anak dan nggak semuanya bisa ditonton oleh anak-anak. Jangan bingung ya gaes. Nanti aku juga ikut bingung. Haha

Aku bikin list ini karena memang addicted sama tokoh anak kecil. They are too adorable. And really touching.

5. The School of Rock


Tags: Comedy, Family, Music

Bercerita tantang seoarang rocker bernama Dewey Finn, yang ditendang dari band rocknya. Padahal dia lagi butuh banget uang buat bayar sewa flat yang Dewey tempati bersama Ned Schneebly, temannya yang dulu juga anggota band rock, tapi keluar karena rock tidak menghasilkan uang. Sedangkan hidup ini memerlukan biaya. Dalam kondisi sulit tersebut Dewey mendapat telpon dari sekolah SD untuk mengajar sementara. Sebenarnya yang di telepon itu Ned, tapi karena Dewey sedang sangat desparate banget nggak dapet-dapet kerja, akhirnya Dewey memutuskan untuk menyamar jadi Ned dan mengajar di SD tersebut. Melihat kehebatan siswa asuhannya pandai memainkan alat musik, Dewey mengajarkan musik rock pada mereka gaes! Dan anak-anak ini sangat menggemaskan dan pintar.

Dan film ini tidak cocok di tonton oleh anak-anak karena ada adegan nggak sopan. Kita orang dewasa aja yang nonton :)

Pesan yang di dapat dari film ini:
Kalau kalian sudah punya anak, jangan melarang anak-anak kalian melakukan hal yang mereka suka. Membatasi anak, hanya akan mengubur bakat terpendam yang mungkin saja itu adalah penentu masa depannya. Biarkan anak berekpresi dan menikmati apa yang mereka kerjakan ya  gaes. Jangan melulu dipaksa belajar dan melakukan hal-hal yang mereka tak sukai.


4. Zathura: A Space of Adventure


Tags: Action, Adventure, Comedy

Aku nonton film ini sampai LIMA KALI, dan nggak pernah bosen nonton lagi! Selain petualangan yang seru, di sini juga ada Josh Hutscherson yang masih super unyu. Tau kan Josh? Kalau kalian suka dengan Hunger Games pasti tau siapa cowok unyuk ini. hehe

Kakak-beradik Walter dan Danny berpetualang ke luar angkasa karena sebuah papan permainan yang bernama Zathura. Mereka nggak akan balik ke bumi sebelum menyelesaikan setiap level permainan tersebut. Ketika tuas yang ada di papan Zathura diputar, akan keluar kartu yang berisi quest yang harus mereka lewati untuk ke level selanjutnya.

Layaknya kakak-beradik cowok kebanyakan, mereka tak luput dari pertengkaran dan saling menyalahkan. Tapi dengan terlewatinya rintangan demi rintangan, kerja sama tim mereka malah semakin solid. Dalam pemainan yang super menegangkan ini mereka juga kedatangan astronot yang akan membantu mereka dalam setiap rintangan. Dan selain kakak-beradik yang menggemaskan ini, di sini juga ada Lisa (Kristen Stewart) yang ikut meramaikan suasana.

Pesan yang di dapat dari film ini:
Kebersamaan dalam menghadapi rintangan akan memperkuat hubungan anak-anak kita. Kita? Btw aku belum punya anak. Tapi suatu saat, akan mendidik mereka dengan permainan-permainan seru yang bakal bikin hubungan antar saudara makin erat, makin kompak, dan  yang terpenting makin menyayangi satu sama lain.


3. Before I Wake

Tags: Drama, Fantasy, Horror

Jacob Trembley! Setelah nonton film ini, aku memutuskan untuk nonton semua film Jacob. God! I can't resist his cuteness! Anak kecil ini aktingnya super! Dan imutnya juga super! Nggak cuma wajahnya yang imut, suaranya juga nggak kalah imut.

Memang film ini horror. Dan itu malah jadi daya tarik tersendiri. Bercerita tentang anak yang memiliki kemampuan khusus. Setiap Cody tertidur lalu bermimpi. Mimpinya akan jadi kenyataan. Karena kemampuan inilah Cody membahayakan orang tua asuh yang mengadopsinya. Dalam mimpinya Cody selalu di ikuti oleh The Canker Man! Makhluk jahat pemakan manusia. Tapi ada sebab kenapa makhluk itu terus mengikuti Cody gaes. Kalau kalian nonton film ini, pasti bakal tersentuh setelah mengetahui sebabnya. I love this kid so much! Sampai follow dan stalking instagramnya segala. Hehe

Di sini pengorbanan seorang Ibu diuji. Walaupun bukan ibu kandung, Jessie tetap melindungi Cody mati-matian. Padahal suaminya udah di makan sama The Canker Man. Tapi itu tak menghalangi Jessie untuk menyayangi Cody dengan sepenuh hati. *nagisssss di pojokan! She's an amazing mom!

Pesan yang di dapat dari film ini:
Berilah pengertian dan kepercayaan pada anak kita gaes. Dengan begitu, kita akan tau, masalah apa yang sedang di hadapinya. Just never leave your child alone! *hugging my child in my imagination :D


2. About A Boy



Tags: Comedy, Drama, Romance

Honestly, aku nonton film ini karena ada Nicholas Hoult, dan aku nggak kecewa. Film ini bikin ngakak, blushing, dan nggak habis pikir. Hehe...

Will Freeman, laki-laki akhir tiga puluhan, hidup dari mengandalkan uang royalti yang cukup besar dari lagu ciptaan Ayahnya. Will tidak punya pekerjaan, kegiatannya cuma, nonton TV, beli DVD, main bilyard, dan hal-hal nggak penting lainnya. Selama Will hidup, ia memang tak pernah bekerja. How a boring life. Isn't it? 

Will juga tidak menyukai anak-anak. Lalu, Will bertemu dengan Single Mom, dan itu hal menyenangkan untuk Will. Karenanya Will memutuskan untuk mengikuti semacam perkumpulan single parent untuk menggaet wanita. Then, he met Marcus (Nicholas Hoult). Cowok kecil yang super cute, dan berusaha membantu agar Ibunya sembuh dari depresi. Marcus, memiliki gagasan akan menjodohkan Will dengan Ibunya. Makanya Marcus membuntuti Will dan hampir setiap hari datang ke rumahnya.

Pesan yang di dapat dari film ini:
Kehidupan yang membosankan akan berwarna dengan kehadiran seorang anak. Haha... sebenarnya banyak banget hal positif yang bisa diambil. Seperti, seorang anak berbakti pada orang tua dengan caranya sendiri, dan yang orang tua lakukan sebenarnya hanya lebih memperhatikan anaknya. 



1. The Jungle Book

Tags: Adventure, Drama, Family

Dulu, aku pernah nonton film ini tapi yang versi animasi. Dan aku suka! Makanya excited banget waktu film ini ada versi live actionnya. Mowgli, anak yang imut-imut ini dibesarkan oleh kawanan serigala. Lalu datanglah Shere Khan, harimau jahat yang mengancam akan memporak-porandakan kawanan serigala itu jika Mowgli nggak pergi. Shere Khan menganggap jika Mowgli bukan bagian dari hutan, dan di masa lalunya Shere Khan memiliki trauma dengan manusia.

Demi keselamatan kawanan serigala yang sangat disayanginya, Mowgli memutuskan untuk pergi. Dalam perjalanannya, bertemulah Mowgli dengan Baloo, beruang madu yang memanfaatkan kecerdasan Mowgli untuk mengambil madu sebanyak-banyaknya dari atas tebing. Dan setelah itu banyak banget petualangan yang Mowgli alami.


Pesan yang di dapat dari film ini:
Sampai kapanpun, kejahatan tak akan pernah menang. Dan jangan menyerah dalam situasi sesulit apa pun. Karena dalam setiap kesulitan akan selalu ada jalan dan orang-orang atau hal-hal baik yang akan mendukung. Just don't give up and try your best!


32 comments:

  1. Filmnya bagus2 di tambah pemainnya imut-imut

    ReplyDelete
  2. Gue baru nonton Jungle Box Doang 😞

    ReplyDelete
    Replies
    1. School of rock recomended banget bang

      Delete
  3. Yes.. dapat list tontonan keren lagi. Thanks, ning 🌷

    ReplyDelete
  4. School of Rock gan, kerenn bget tuh.. ane recomend bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gurunya antimainstream, haha

      Delete
  5. dapet koleks film baru nih,thanks gan

    ReplyDelete
  6. Wah kayaknya bagus" tuh gan ijin nonton.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton aja gan, boleh banget! dan gak perlu ijin, saya bukan yang punya film, hehe

      Delete
  7. Baru nonton The Jungle Book dan pesan dari film itu dapet banget. Ah jadi pengen nonton list film2 di atas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Nonton rin, bagus-bagus lho filmnya :D

      Delete
  8. Baguss semuaa, tambah satu lagi bridge of therabithia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu juga bagusss! gak aku masukin karena pemainnya Josh juga, hehe

      Delete
  9. Replies
    1. film indonesia susah dicari, di rental-rental dvd juga jarang. Jadi saya juga jarang nonton film indo :(

      Delete
  10. mantap gan
    ponakan ane suka banget nonton the jungle book

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jungle book emang keren gan, petualangan Mowgli bikin tegang :)

      Delete
  11. Film yg sangat saia nanti nantikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mana yang dinanti? dari list di atas, cuma Jungle book yang lumayan baru, hehe

      Delete
  12. zatura sekarang pemain nya udah tua tua bro hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... iya. Josh Hutcherson ganteng ya sekarang, hihi

      Delete
  13. Saya suka yang "The Jungle Book"
    keren tuh filmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... versi animasinya juga bagus lho :)

      Delete
  14. kalo film zathura sekarang pemerannya udah pada tua :D

    ReplyDelete
  15. gak bosen nonton film ini *The Jungle book

    ReplyDelete

instagram