Monday, 16 January 2017

# Daily Life

Unnamed (Jangan di Baca Kalau Mental Kamu Tahu!)

Hi gaes!

Makasih buat kamu yang telah meluangkan waktu untuk baca blog apalah-apalah ini. Pertama-tama aku pengen menyambut tahun 2017 dulu, hehe... aku tau ini udah masuk akhir minggu ke-2 bulan Januari 2017. Is it too late? Buatku better late than never!

Dan yang ke-2, maaf banget aku belum bisa posting lanjutan dari Workshop: Creative Writing 101 (Part 1). Karena catetanku tentang workshop itu hilang gaes!!!! Inilah derita cewek pelupa, yang ceroboh dan nggak rapi. Naruh apa-apa suka kalang kabut sendiri. Nyesel juga, kenapa kemarin nggak aku kelarin sekalian aja. Nggak perlu sok-sokan pakai acara Part 2 segala.


Kan banyak yang bilang Later Become Never! Aku lupa siapa yang bilang tentang itu. Tapi memang itu sering terjadi. Terutama sama cewek pelupa macam aku. I'm so sorry...

Jadi, postingan kali ini tentang apa sih sebenernya? Kok dari tadi omong kosong doang yang ditulis? Haha... Seperti judul di atas gaes, postingan kali ini tak bernama. Atau bisa dibilang random aja! Aku pengen nulis tapi lagi nggak punya bahan. Ya gitulah, semacam mau nulis novel, outline udah sampe bab 10, pas giliran eksekusi cuma hapus ketik hapus ketik. Otak buntu, menggeram, mencakar, triak-triak dan akhirnya mati.

Itu nggak sepenuhnya lebay sih, aku lagi pengen nulis novel tapi tiap pegang keyboard yang ada cuma frustasi saking mampetnya ide. It feels like shit! 

Jadi aku bikin tulisan ini sebenernya buat pelarian aja, biar otakku nggak stress dan nggak gila beneran. Biasanya sih aku bakal ngungkapin semua kekesalan di tumblr rahasia aku. But, nggak tau kenapa, kali ini aku pengen nulis di sini.

Aku juga pengen cerita gaes, aku udah kebanyakan riset bahan buat ditulis. Tapi ujung-ujungnya tulisan nggak kelar-kelar. Mungkin aku butuh liburan kali ya, AAAAARRRGGHHH!!! Sudahlah, terlalu banyak excuse yang aku bikin buat bersembunyi dibaliknya. Aku ini pengecut! A coward one! 



And now, I'm so messed up! Aku beneran frustasi dan entah ingin cerita pada siapa. Aku bertanya pada manusia tak ada jawabnya.... Aku bertanya pada langit luas, langit tak mendengar... wooo u wooo... uwoooo.... wo uwo uwo.... *nyanyi dulu

I'm insane! Parah! Apa kamu pernah ngalamin apa yang aku alamin sekarang? Kalau pernah seperti apa sih cara kamu buat escape dari keadaan mengerikan ini? I really need your help. And this time, I wish I'm not alone.


Dari aku yang mulai gila,
Ning!

PS. Buat kamu yang tahan baca sampah ini sampe abis, berarti mental kamu Baja bukan Tahu :p


No comments:

Post a Comment

instagram