Tuesday, 20 January 2015

# What I Love...

[PICT] Kurt Cobain

Welcome 2015!!! hehe

Okay! ini emang agak telat coz ini udah di pertengahan bulan Januari. But, this is my first post! Jadi, nggak papa dong bilang "Welcome" :)
Disini gue bakal kasih buanyak banget pict Kurt Cobain. Poros aliran Grunge yang KERENnya gilak-gilakan!!! Gue suka banget sama dia. Karena dia punya style sendiri dan suaranya bikin meleleh apa lagi mukanya... SUPER CUTE!!!
Oklah tak perlu panjang x lebar aplagi dikali tinggi nanti jadinya bukan foto Cobain yang nongol tapi malah ngerjain soal matematika... hehe *GARING!

Check It Out!!!



Kurt Cobain Alone







































Kurt Cobain & Music











Kurt Cobain & His Family













NIRVANA









PS. This is not my own picture. Tapi hasil dari ngorek-ngorek Mbah Gugel seharian. :)


No comments:

Post a Comment

instagram