Thursday, 4 December 2014

# Daily Life

I Want a Baby ^.^




Seorang anak adalah makhluk titipan Tuhan yang sangat menggemaskan. Setiap kali padangan gw bertemu dengan salah satu makhluk menggemaskan itu secara otomatis senyum gw akan mengembang lebar. Selebar angkasa dan seluas samudra. 

Akhir-akhir ini gw emang agak terobsesi dengan anak-anak. Oh dear! Mungkin gw pengen punya anak kali ya? Aish! Masih lama untuk itu. Tapi beneran, gw suka ngebayangin kalau gw punya anak nanti gw bakal namain dia “Keyga Bara Sulistyo” itu kalau cowok dan “Keysha Rose Sulistyo” kalau dia cewek.


Dikepala gw udah ada bayangan gimana nanti akan mendidik dia. Mengarahkan dia. Dan yang paling penting, gw gak akan pernah ninggalin anak gw. Hmmm… disini ninggalin dalam artian untuk kerja dan dirawat baby sitter atau dirawat sama kerabat dan saudara. Gw pengen nemenin anak gw. Liat pertumbuhan dia. Perkembangan apa aja yang udah dia lakuin. Karena gw udah ngrasain gimana rasanya tumbuh tanpa perhatian dan kasih sayang orang tua. Percaya deh! Itu gak enak dan nyakitin banget! Dan gw gak mau itu terjadi sama anak gw kelak. 

Wow! Gw nglanturnya udah kejauhan kali yah… hihi

Ah ya, barusan keponakan gw Fajar (Kelas 6 SD) anak pertama kakak sulung gw, dia sms gw soal bahasa inggris yang dia gak bisa. Selama ini dia emang sering minta diajarin kalau ada PR. Tapi tadi dia lagi ulangan dan berani sms gw. Heem… bandelnya udah mulai dia. Dan itu bikin gw terharu juga sebenernya. Seneng bisa ngajarin dia. Ya, walaupun akan lebih baik kalau gw ngajarin dia materinya dan bukannya kasih jawaban. Tapi sayangnya dia jauh. Jakarta - Bogor kalau mau kesana harus naik pesawat jet dulu baru sampe. Eh, ini bogor bukan bekasi!

Hari sabtu nanti gw mau ke bogor. Tau kan? Seperti yang udah gw ceritain kemarin. Ultah Pinol :)

No comments:

Post a Comment

instagram