Wednesday, 5 November 2014

# Daily Life

The Lust Broken My Day

Semua makhluk hidup mempunyai nafsu. Karena tanpa itu mereka tidak akan hidup. Ada dua macam nafsu disini. Nafsu positif dan negatif. Tentu saja semua hal yang berkaitan dengan negatif itu pasti buruk. Merugikan ekosistem, diri sendiri dan orang lain.

And now. I confuse with my self... a long... long... time ago. Gue pengen punya laptop. Pengen nulis. But, setelah gue punya. Gue bingung. Mau nulis apa? idenya buntu. Stuck. Jadi gue nggak tau apakah ini nafsu yang positif atau negatif. Apakah gue pengen punya laptop coz liat temen-temen dan juga buat nonton film. Atau emang buat meraih cita-cita gue?????



Sekarang, gue kayak hidup ditengah gurun pasir. Dulu gue suka BIGBANG. Selalu exited kalau denger nama mereka. Bahkan nggak jarang Bigbang jadi inspirasi nulis gue. Tapi setelah bias gue G-Dragon punya cewek, gue jadi patah hati. Nggak exited lagi sama Bigbang. It's terrible you know? ternyata suka sama sesuatu atau seseorang itu emang penting banget. Mereka bisa jadi penyemangat. Dan petunjuk saat linglung.

Gue tau, gue emang lebay. WTF!!! Lo pasti mikir gara-gara boyband doang gue terlempar ke gurun pasir!!! but, it's NOT THE POINT!!! the point is.... kamu harus punya TUJUAN HIDUP!!! Tanpa itu, hidup lo akan hambar... dan pasti bakal stuck atau nggak malah makin buruk.



#NgomongOpoTo???

Kalo lo bingung sama apa yang gue tulis! it's ok... kita butuh mikir. hehe

EAT ME!!! :d

No comments:

Post a Comment

instagram